Maling Burung Ijo Bonyok Dihajar Warga

Ilustrasi Awas Maling.

Ilustrasi Awas Maling.

SEORANG pemuda bonyok dikeroyok warga Dusun Jati Ilir Kecamatan Karawang Barat, Sabtu (04/8/2018)
Pelaku yang diperkirakan masih belasan tahun itu kepergok hendak membawa lari burung jenis Hijau (ijo) Gacor  milik warga, Raung.

Korban Raung (53) warga Dusun Jati ilir 2 RT 03 RW 06 Kelurahan Tunggakjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang menceritakan, awal kejadian jam 8 pagi.

Saat itu Raung usai memandikan burung kesayangannya di depan rumah. Lalu dia meninggalkan burung untuk mengambil sesuatu ke dalam rumah. Dan tak berapa lama saat dia hendak kembali ke depan rumah, si pelaku kepergok hendak membawa lari Burung Ijo.

Spontan, Raung pun berteriak ‘Maling’ dan seketika warga pun keluar dari rumah beramai-ramai dan menghajar si pelaku.

Raung menduga, pelaku sering beroperasi di daerah Tunggak Jati. Pasalnya, bukan kali ini dia kehilangan burung peliharaan yang tergolong mahal.

“Si pelaku saya rasa sering operasi maling burung diwilayah Kelurahan Tunggakjati. Saya pribadi sudah 3 kali kehilangan burung yang harganya tergolong mahal. Justru kalau burung yang jenisnya murahan nggak pernah ada yang hilang, malah banyak yang enggak dimasukin kedalam rumah diliat pagi pagi ya masih ada nggak hilang”.

Sementara pelaku yang dihajar warga kini dalam penanganan Polsek Karawang Kota.
(lea/pojokjabar)


loading...

Feeds