Viral di Sosial Media Foto Polisi Istirahat di Samping Motor, Warganet: Anggota Polres Subang

Beredar di sosial media foto anggota Polres Subang istirahat./Foto: Twitter

Beredar di sosial media foto anggota Polres Subang istirahat./Foto: Twitter

POJOKJABAR.com, SUBANG– Foto anggota Polres Subang dengan pose istirahat di samping motornya beredar luas di sosial media, Kamis (14/6/2018).

Sontak warganet pun langsung memperbincangkan foto tersebut. Terlebih, beredarnya foto itu bertepatan dengan momen mudik menjelang lebaran Idul Fitri 2018.

Salah satu warganet yang menyebar foto tersebut adalah akun Twitter MangSiHejo.

Baca:

PDIP Angkat Suara Soal Viral Spanduk ‘Jalan Tol Pak Jokowi’
“Anggota Polres Subang istirahat di samping motornya. Polisi juga manusia, dia lelah, seharian bertugas di Tol Cipali cc @RockersPantura @HaloPantura,” tulisnya.

“Bagi teman2 yg mudik silahkan ucapkan terimakasih yg tulus bagi petugas atau relawan yg anda temui. Mereka berkorban agar kita bisa mudik dgn selamat. Ucapan terimakasih yg tulus dari masyarakat sungguh merupakan hiburan bagi mereka,” kata PS/Partai Sosmed.

“Nemu foto ini di TL, infonya polantas subang Terima Kasih kepada semua pihak yg sudah bekerja keras menjaga dan mensukseskan jalur mudik 2018, mudik aman, nyaman tenang dan selamat,” jelas Gus Jul.

“Seperti kata iklan “ada yang tidak pulang demi pulangnya kita…” Terimakasih Pa Polisi dan semua petugas selama arus mudik,” kata Felz.

“Walaupun saya tidak mudik, apresiasi yg setinggi-tingginya atas kerja keras polisi mengatur kelancaran lalu lintas. Bravo, Polri!,” tuis Retno Wisnoe.

“polisi juga manusia, butuh rehat sejenak agar bisa bertugas dgn kondisi kembali bugar,” kata Naufal Atthaya.

Hingga berita ini dinaikkan, belum diketahui jelas siapa polisi tersebut.

(mar/pojokjabar)

 


loading...

Feeds