Presiden Jokowi Sapa Masyarakat Kuningan, Buka Jendela Mobil, Lempar Bingkisan, Isinya?

Tiba di Kuningan Jokowi Berbagi Kain Batik./Foto: via Rmoljabar

Tiba di Kuningan Jokowi Berbagi Kain Batik./Foto: via Rmoljabar

POJOKJABAR.com, KUNINGAN– Seusai menyelesaikan kunjungannya di Kabupaten Majalengka, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) langsung melanjutkan perjalanan dinasnya menuju Kabupaten Kuningan melalui jalur darat, dengan melintasi Mandirancan, Desa Kaliaren, Caracas, Cilimus, hingga ke Grage Hotel Sangkanhurip tempat Jokowi dan ibu negara beristirahat, pada Kamis sore (24/5).

Sepanjang jalur yang dilalui, Jokowi membalas sapaan masyarakat di pinggir jalan yang berjajar menyambut kehadirannya tak hanya dengan membuka kaca jendela, tetapi juga dengan memberikan bingkisan kain batik.

Spontan setiap kali orang nomor satu di Indonesia itu melemparkan bingkisan, warga yang berkumpul di tepian jalan berebut, agar bisa memperoleh souvenir yang terbungkus cantik pemberian dari pemimpin mereka.

Baca:

Puluhan Kiyai Cirebon Dukung Gatot Gantikan Jokowi

JAMAN Akui Presiden Jokowi Respon Cepat Insiden Mako Brimob, Sudah Tepat?

Begini Isi Pesan Khusus Jokowi buat Kapolri

Rangkaian kegiatan Jokowi sendiri selama berada di Kabupaten Kuningan pada Jumat (25/5) menurut Kabag Humas Pemda Kuningan Wahyu Hidayah, di antaranya pada pukul 09.00 WIB meresmikan bendungan raksasa, atau Waduk Kuningan di Desa Randusari, Kecamatan Cibeureum.

Dan seusai melaksanakan ibadah shalat Jumat, Insha Allah pak Presiden melakukan penyerahan sertifikat tanah kepada masyarakat, sekitar pukul 13.30 WIB, bertempat di GOR Ewangga, Komplek Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan,” jelas Wahyu. 

(gun/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds