Guru Ngaji PNS di Karawang Tak Dapat Bantuan Honor, Ini Sebabnya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Bagi guru ngaji yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau memiliki pekerjaan tetap jangan harap mendapatkan bantuan honor dari pemerintah daerah.

Pasalnya bantuan dana hibah bidang keagamaan yang berasal dari APBD Karawang itu diperuntukan guru ngaji non PNS dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kasi Kesos Kecamatan Purwasari, Syarifah Lenny, tahun ini tercatat ada sebanyak 200 guru ngaji serta 222 amil di wilayah Kecamatan Purwasari yang akan mendapatkan bantuan hibah tersebut.

”Guru ngaji maupun amil yang berstatus PNS dan memiliki penghasilan tetap tidak akan mendapatkan bantuan,” tegasnya.

Sampai saat ini kata dia, belum ada data jumlah guru ngaji maupun amil yang disarankan langsung oleh masing-masing desa. Padahal desa yang memiliki kebijakan atas penunjukan guru ngaji yang akan mendapatkan bantuan tersebut.

”Belum, masih dalam tahap penyesuaian data dari desa, kita juga masih menunggu dari masing-masing desa, takutnya nanti ada yang salah,” ungkapnya.


loading...

Feeds

Masker dari arang mampu menngatasi masalah bekas jerawat di wajah./Foto: jpc

Begini Proses buat Masker Arang di Rumah

POJOKJABAR.com, BANDUNG– Belakangan ini arang hitam banyak digunakan dalam beragam produk kecantikan karena kemampuannya untuk menghilangkan racun dari kulit. Banyak …