Selama Ramadhan, Pasokan Listrik di Wilayah Cikampek Aman

Ilustrasi Listrik.

Ilustrasi Listrik.

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Aktivitas malam selama bulan Ramadhan biasanya lebih tinggi daripada bulan-bulan biasa lainnya. Oleh karenanya, kebutuhan listrik pun tentu akan semakin tinggi.

Untuk memastikan kondisi kelistrikan di wilayah Cikampek dan sekitarnya aman, Manager PLN Rayon Cikampek H Nana suryana sudah menyiapkan berbagai hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggungjawabnya.

”Untuk pasokan siap handal,” kata Nana kepada Radar Karawang (Pojoksatu.id Group), Rabu (16/05/2018).

Lebih lanjut dia menyampaikan, bahkan PLN Rayon Cikampek juga meningkatkan siaga sebagai antisipasi jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

”Untuk siaga juga kami tingkatkan. Pemeliharaan preventif dioptimalkan,” katanya.

Dia juga memastikan agar pelanggan merasa nyaman, sudah ada tim yang disiapkan saat ada komplain. Sehingga bisa langsung meluncur ke TKP untuk
menyelesaikan keluhan tersebut. ”Peralatan dan material material gangguan tersedia cukup,” bebernya.

Ketua Karang Taruna Cikampek Jayadi, juga menyampaikan, aktivitas malam hari di bulan Ramadan memang selalu lebih tinggi jika dibanding bulan-bulan lain. Karenanya berkaitan dengan penerangan atau kelistrikan memang harus benar-benar terpenuhi dengan baik.

”Terutama aktivitas para pemuda yah. Biasanya kalau malam hari di bulan Ramadan akan selalu ramai. Iyah benar listriknya harus aman,” pintanya.

(radar karawang/zie)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …