Bulan Ramadhan, Kinerja Pelayan Publik Jangan Kendur

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Kinerja pelayan publik di bulan Ramadhan harus terus diawasi secara ketat. Pasalnya dengan alasan Puasa biasanya para pelayan masyarakat mengendurkan tugas dan tanggungjawab yang seharusnya dijalankan.

Hal itu disampaikan oleh tokoh masyarakat Jatisari Agus Somanti yang memberikan perhatian kepada para pegawai desa dan kecamatan saat memasuki bulan Ramadan.

”Meski puasa, pelayanan masyarakat harus tetap optimal. Jangan sampai jadi alasan,” ujar Agus kepada Radar Karawang (Pojoksatu.id Group), Selasa (15/05/2018).

Dia menyampaikan, di bulan Ramadan malah biasanya banyak kegiatan yang akan melibatkan unsur pemerintahan. Oleh karenanya para pelayan publik harus selalu siap dalam kondisi apapun, terutama di jam-jam kerja.

”Bukannya jam PNS dan kantor pelayanan juga sudah dikurangi jam kerjanya. Jadi jangan dikorupsi lagilah waktunya,” pintanya.

Begitupun yang disampaikan oleh Kepala Desa Jatisari Casmita. Menurutnya, semua pelayan publik harus semangat dalam melayani masyarakat di bulan Ramadan.


loading...

Feeds

ASN-di-Kota-Depok

Sebar Ujaran Kebencian, ASN Dipecat

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Depok, wajib hati-hati menggunakan media sosial. Karena, jika ASN kedapatan menyebarkan hoax atau …