Brakk, Tabrak Tiang dan Masuk Got, Dua Siswa SMPN 4 Klari Kritis

TERKAPAR: Deka dan Farhan terkapar di jalan sebelum dievakuasi ke rumah sakit.

TERKAPAR: Deka dan Farhan terkapar di jalan sebelum dievakuasi ke rumah sakit.

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Brakk..Sepeda motor Supra X nomor polisi T 5412 FQ itu tidak terkendali lalu menabrak tiang. Sialnya, dua dari tiga orang yang menunggangi motor tersebut kepalanya membentur tiang lalu masuk ke saluran air.

Mereka adalah Agil (15), Farhan (15) dan Deka (15), pelajar SMPN 4 Klari. Agil selamat dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani Cikampek, Selasa (24/4/18) sore. Tapi Farhan yang masih duduk di bangku kelas IX mengalami luka memar di bagian mata kiri dan luka bagian kaki kiri.

Sedangkan Deka, siswa kelas VII mengalami luka di bagian kepala dan bibir. Warga yang melihat kejadian itupun langsung mengevakuasi ke Rumah Sakit Karya Husada untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Agil menceritakan, peristiwa yang menimpanya itu berawal dari sejumlah siswa SMP yang dia tidak kenal dari arah Cikampek menyenggol mereka. Akibatnya, kedua temannya yang tidak menggunakan helm terjatuh dan membentur tiang serta saluran air, sehingga luka di kepala sangat serius.

”Pulang ujian nasional sempet pulang dulu (ke rumah), mau ke Cikampek jalan-jalan. Saat mau arah pulang, di belokan ditajong (ditendang) sama SMP lain terus jatuh,” ungkapnya kepada Radar Karawang (Pojoksatu.id Group).

Seorang warga setempat yang melihat peristiwa itu, Endang (32) mengatakan, kedua pelajar itu tiba-tiba sudah bersimbah darah di pinggir jalan. Melihat itu, warga langsung menyelamatkan mereka dan dibawa ke rumah sakit.

”Ngga tau tawuran, ngga tau jatuh. Tahu-tahu sudah di jalan aja berlumuran darah, langsung kita bawa ke rumah sakit,” terangnya.


loading...

Feeds