Mabes Polri: Kami Akan Ringkus Jaringan Lainnya setelah Pria Indramayu Ini

teroris (Ilustrasi)./Foto: Istimewa

teroris (Ilustrasi)./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU– MJ (32), terduga teroris di Indramayu berhasil diamankan Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes.

“Ada satu orang ditangkap di Indramayu kemudian juga akan dilakukan satu tindakan-tindakan di kota-kota lain,” kata Kombes Martinus Sitompul di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018) seperti dilansir dari pojoksatu.id.

Menurut Martinus, berdasarkan informasi yang di dapat tim Densus 88, penangkapan teroris di Indramayu akan dilakukan upaya penangkapan terhadap terduga pelaku teroris lainnya yang ada di Indonesia.

“Ini terkait dengan beberapa peristiwa yang terjadi di Indonesia, nanti akan kita dalami lagi peran-peran yang bersangkutan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Detasemen Khusus (Densus) 88 menangkap salah seorang terduga teroris di jalan Jendral Sudirman Desa Cipancuh, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Baca juga: Patroli DLH Sepanjang Empat Titik, Jika Kedapatan Buang Sampah Sembarangan, Siap-siap Pilih Hukuman

Penangkapan tersebut dilakukan pada Rabu, 7 Februari 2018 sekira pukul 08.15 WIB, saat terduga teroris berinisial MJ (32) berada di depan warung es kelapa muda dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit yang hendak ke arah utara.

MJ merupakan warga Lampung yang menikah dengan ASN (18) warga Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. MJ sejak menikah tinggal di rumah mertuanya.

MJ diduga jaringan dan binaan Ali Hamka (Napiter LP Cipinang). Saat ini, terduga teroris sudah dibawa Densus 88 untuk dilakukan pemeriksaan.

(*/mar/pojokjabar)


loading...

Feeds

Harkitnas

Pemkot Bekasi Peringati Harkitnas 2018

PENJABAT (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah menjadi Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-110 tahun 2018, Senin, (21/5/2018) di Alun-Alun …