Waterpark Bojongsari Indramayu Rasa “Bali”

wisata Waterpark Bojongsari di Desa Bojongsari, Kecamatan Indramayu yang lebih menantang, bisa membuat betah pengunjung. FOTO:SUGUNTORO/RADAR INDRAMAYU

wisata Waterpark Bojongsari di Desa Bojongsari, Kecamatan Indramayu yang lebih menantang, bisa membuat betah pengunjung. FOTO:SUGUNTORO/RADAR INDRAMAYU

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU– Jika Anda tengah berakhir pekan di Indramayu, tak perlu khawatir. Mengapa? Sebab di sini pun ada destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi. Salah satunya bernama

Waterpark Bojongsari Indramayu atau BSI, adalah destinasi wisata dengan konsep Water Base Theme Park. Maksudnya, konsep basis arena rekreasi, tapi juga diikuti taman alami bernuansa alam seperti di Bali.

Kawasan wisata Waterpark Bojongsari di Desa Bojongsari, Kecamatan Indramayu selalu ramai pengunjung. Apalagi saat weekend atau hari libur. Jumlah pengunjung bisa mencapai dua kali lipat. Atau bisa mencapai 100 pengunjung lebih dari hari biasa.

Waterpark Bojongsari Indramayu atau BSI, termasuk yang terluas di wilayah Indramayu. Sejak awal dibangun konsep yang dipilih adalah Water Base Theme Park. Yaitu basis arena rekreasi tapi juga diikuti dengan taman alami bernuansa alam seperti di Bali.

Menurut Febri, karyawan Waterpark BSI, ramainya pengunjung tidak lain karena banyak wahana permainan yang bisa dicoba. “Di sini, pengunjung bisa main kolam arus, kolam anak, kolam slider, ember tumpah, mini car, ATV racinggazeebo, badut-badut lucu, dan juga karaoke keluarga,” ungkapnya, kemarin.

Baca juga: Intersport Tantang Ketangkasan Warga Sukabumi

Waterpark BSI dibuka pukul 07.00 sampai 17.00. Untuk harga tiketnya adalah Rp20 ribu per orang untuk hari biasa. Untuk hari libur atau weekend Rp22 ribu per orang. Area Waterpark BSI cocok untuk liburan bersama keluarga karena harga yang ditawarkan sudah sebanding dengan kualitas yang diberikan kepada pengunjung. Kebanyakan, pengunjung Waterpark BSI dari daerah lokal dan sekitarnya.

Beny, salah seorang pengunjung merasa senang berada di Waterpark BSI. Disamping areanya luas, juga bisa melihat pemandangan dari atas waterboom. “Pokoknya sangat cocok untuk tempat wisata. Jadi, betah dan ingin kembali lagi ke Waterpark BSI,” ucapnya.

Beny menambahkan, selain tempatnya nyaman, pelayanannya pun sangat bagus. Lingkunganya rapi dan bersih. Banyak pepohonan dan cukup rindang sehingga membaut cuacanya segar. “Semoga arena permainannya ditambah. Apalagi wahana air. Anak-anak sangat cocok berwisata di Waterpark BSI,” pungkasnya.

(mar/rc/pojokjabar)


loading...

Feeds