Pasangan Calon Resmi Pilkada Serentak 2018 di KPU Majalengka, Cek di Sini

Pilkada (ilustrasi)./Foto: Istimewa

Pilkada (ilustrasi)./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA– Pendaftaran pilkada serentak 2018 ditutup pada Rabu (10/01/2018).

Setelah melewati masa pendaftaran mulai tanggal 8-10 Januari 2018. Jumlah Bakal Pasangan Calon yang mendaftar ke KPU Kabupaten Majalengka kini terjaring menjadi tiga bakal pasangan calon adalah pasangan :

1. Pasangan :
Dr. Karna Sobahi dan Tarsono D Mardiana (PDI Perjuangan)
Dr. Karna Sobahi adalah sosok yang dalam pencalonan dirinya ini membawa pengalaman sebagai Wakil Bupati Majalengka. Dirinya pernah mengimplementasikan zakat di kalangan masyarakat Majalengka. Tindak lanjut secara operasionalnya melalui Surat Edaran Bupati Majalengka No 201/ 2014 tentang Optimalisasi Pengumpulan Zakat di lLngkungan PNS di Kabupaten Majalengka. Sedangkan pasangannya, Tarsono D Mardiana pernah berpengalaman menjadi Ketua DPC BMI. Pemegang jabatan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Majalengka ini pernah dikabarkan menjadi penantang serius bagi Ikke Nurjannah, namun dibantahnya dan ia menyerahkan semuanya kepada mekanisme partai.

2. Pasangan :
Maman Imanul Haq dan Jefry Romdhon (Gerindra, PKS, PKB, PAN, Nasdem)
Maman Imanul Haq adalah lelaki kelahiran 12 Agustus 1972 di Sumedang. Ia pendiri Pondok Pesanter Al-Mizan pada tahun 1998 ini dikenal sebagai pria muda yang progresif juga toleran. Maman memiliki pengalaman sebagai anggota DPR RI. Jefry Romdhon sendiri, bersama Maman melakukan deklarasi di Pasar Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (10/1/2018) lalu. Saat pendaftaran dirinya sempat menyerahkan sejumlah berkas kepada Supriatna, Ketua KPU Kabupaten Majalengka.

3. Pasangan :
Dr. Sanwasi dan Moh. Taufan Ansyar ( Golkar, Demokrat, PPP )
Dr. Sanwasi Kepala adalah Kepala Inspektorat Kabupaten Majalengka. Sedangkan Moh. Taufan Ansyar pernah bersekolah di SMP dan SMAN I Jatiwangi. Dirinya dikenal sebagai sosok yang rendah hati, supel, juga pekerja keras. Dirinya bukanlah orang asing di kalangan pengusaha penerbangan di tanah air, bahkan di luar negeri mulai Asia, Austaralia, Eropa hingga Amerika Serikat.

(mar/pojokjabar)

Unduh aplikasi PojokSatu.id di sini


loading...

Feeds