Festival Durian Sinapeul 2017: Ungkap Pesona Majalengka

wonderful Majalengka

wonderful Majalengka

POJOKJABAR.com, Majalengka- Ada acara menarik buat para penggemar durian dan olahannya. Ikuti Festival Durian Sinapeul 2017 gagasan Pemerintah Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada 9-10 Desember 2017 mendatang.

Festival ini didukung Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dan akan dihelat di Pasar Ikan Regional Desa Lengkongkulon, Kecamatan Sindangwangi, Majalengka. Yang tak kalah menarik, selain durian, pesona Majalengka juga akan tersaji di acara yang dijamin seru ini.

Acaranya dijamin paten. Apalagi, selain durian lokal Sinapeul yang dihadirkan, para wisatawan juga akan disuguhi dengan acara-acara menarik seperti pameran, pertunjukan, games, dan bazar.

Salah satu pengagas acara KH. Maman Imanulhaq mengatakan, Festival Durian Kawit Wangi Sindangwangi adalah event untuk memperkenalkan destinasi wisata kuliner khas Majalengka.

“Seperti diketahui, durian Sinapel Sindangwangi adalah produk durian lokal khas Majalengka yang dikenal luas. Maka, butuh dipromosikan secara luas, termasuk festival durian,” ujar pria yang karib disapa Kang Maman itu.

Ketua Lembaga Dakwah PBNU dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mizan Jatiwangi Majalengka itu mengapreasiasi dukungan dari Kemenpar.

Menurut dia, dukungan Kemenpar sangat penting dalam rangka pembinaan dan pengembangan pariwisata di Kabupaten Majalengka.


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …