Naasnya Pelaku Curas di Indramayu, Kenapa?

Pelaku Pencurian  (ilustrasi)

Pelaku Pencurian (ilustrasi)

POJOKJABAR.id, Indramayu- Mencoba peruntungan dengan curas ternyata berujung naas. Hal ini dialami pelaku yang diketahui bernama M (24) warga Desa Tugu kidul kecamatan Sliyeg kab.Indamayu pada Sabtu (02/12/2017).

 

Kronologisnya,  Sabtu (02/11/2017) pukul 10.00 WIB korban pulang ke rumah dari arah Indramayu menuju Jatibarang. Naas, sepeda motor korban (Nurul) dipepet sepeda motor pelaku dengan pengendara D.

 

Pelaku menendang sepeda motor korban. Korban dibuat oleng oleh M. Pelaku mengambil tas korban. Lalu pelaku melarikan diri ke jalan arah desa Semirang. Saksi yang melihat kejadian langsung mengejar sepeda motor pelaku yang berboncengan itu.

Saksi memanggil warga lainnya di desa Longok Kec. Sliyeg Kab. Indramayu. Salah satu petugas keamanan ikut menghadang sepeda motor pelaku.

Lalu massa menghentikan sepeda motor pelaku meskipun pelaku memaksa menabrak ke arah massa. Pelaku bernama M terjatuh. D kabur dengan membawa sepeda motornya.

 

M diamankan petugas keamanan. Barang bukti yang diambil pelaku berupa tas warna hitam milik korban. Pelaku  dievakuasi  dari masa yang akan main hakim sendiri. Saat ini berada di Polsek Sliyeg dan akan diproses ke Polres Indramayu. Hanya saja, status D masih DPO.

(mar/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …