Modal 50 Ribu, Siapa Saja Bisa Makan Durian Sepuasnya di Majalengka, Catat Waktunya

Festival Durian Sindangwangi 2017

Festival Durian Sindangwangi 2017

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – Warga Majalengka dan masyarakat luas kini bisa menikmati kuliner buah durian sepuasnya hanya bermodalkan 50 ribu rupiah saja.

Kok bisa?

Hal itu hanya bisa dilakukan di Festival Durian Sindangwangi di Majalengka pada 9-10 Desember 2017.

Festival yang digelar di Pasar Ikan-Lengkong, Sindangwangi, Majalengka itu tidak hanya menyajikan buah durian khas lokal Majalengka saja, tapi juga berbagai acara digelar.

Di antara kemeriahan acara yang disuguhkan yakni orkes panen raya, fun games, live music dan pertunjukan, makanan olahan durian, juga stand bibit pohon durian.

Bahkan dalam salah satu banner yang diterima redaksi, pengunjung tidak perlu khawatir kehabisan durian karena panitia telah menyiapkan stok yang luar biasa melimpah.

Durian yang disuguhkan adalah durian sinapeul khas Sindangwangi, Majalengka. Sejumlah penjaga  stand di Festival Durian ini juga nantinya akan bersiaga bagi pengunjung yang kesulitan mengupas buah.

 

(sta/pojokjabar)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …