Bupati Klaim Dapat Dukungan Para Kuwu buat Pilbup Cirebon 2018, tapi…

Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra

Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra

POJOKJABAR.com, CIREBON- Rencana Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra, maju kembali dalam pemilihan Bupati (Pilbup) Cirebon 2018 mendatang kini mendapatkan dukungan.

Dukungan tersebut datang dari para kuwu serta pejabat desa Kabupaten Cirebon.

Sunjaya mengatakan, dukungan itu sangat berarti apalagi permasalahan sebenarnya di Kabupaten Cirebon terletak pada desa-desa. Sehingga, peran kuwu dan pejabat desa dalam melayani masyarakat sangat penting.

“Siapa pun pak kuwu dan bu kuwunya, yang sering komunikasi terhadap masyarakat Insya Allah 2018 ini tidak ada hambatan,” ujarnya kepada Pojokjabar, Sabtu (11/11/2017).

Sunjaya menjelasakan bahwa selanjutnya secara pribadi tidak akan segan-segan minta bantuan kepada para kuwu dan pejabat desa lainnya dengan syarat visi dam misinya sama.

“Karena Insya Allah tahun depan saya maju lagi sebagai kandidat calon Bupati. Karena itu saya mohon doa restu dan dukungannya untuk tetap melanjutkan kepeminpinan untuk periode yang kedua kali,” ucapnya.

Sementara itu, pejabat kuwu Desa Gegesik, Kecamatan Gegesik, yang tidak mau disebut namanya mengatakan Sunjaya hanya klaim mendapat dukungan para pejabat desa atau kuwu.

Menurutnya ada beberapa kandidat calon Bupati dari partai PDIP yang kuat selain dirinya.

“Rekomendasinya kan belum. Itu hanya klaim saja,” pungkasnya.

(alw/pojokjabar)


loading...

Feeds