Pria Ini Tewas Dibacok Geng Motor Saat Hendak Pulang, Begini Angkernya Jalan Desa

Tunirih memerlihatkan foto suaminya, Ridwan Azis. Dia berharap pihak kepolisian bisa mengungkap kasus ini dan menangkap para pelakunya. FOTO: ABDULROHMAN/RADAR CIREBON

Tunirih memerlihatkan foto suaminya, Ridwan Azis. Dia berharap pihak kepolisian bisa mengungkap kasus ini dan menangkap para pelakunya. FOTO: ABDULROHMAN/RADAR CIREBON

POJOKJABAR.com, CIREBON – Nyawa Ridwan Azis, warga  Desa Grogol, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, tak tertolong.

Pria 23 tahun itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan medis selama tiga hari di RS Pelabuhan Cirebon.

Data yang dihimpun, Ridwan Azis menjadi korban pembacokan kawanan geng motor pada Sabtu (28/10/2017) sekitar pukul 22.30 WIB. Korban mengalami luka sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian kepala.

Hingga pada Selasa (31/10/2017), korban meninggal dunia. Luka serius di bagian kepala membuat nyawa korban tak kuasa bertahan.

Menurut istri korban, Tunirih (21), saat kejadian suaminya dalam perjalanan pulang dari rumah rekannya. Sekitar pukul 22.30, tepatnya di pintu masuk gang Desa Grogol, korban yang tengah menaiki sepeda motor, dipepet dua orang yang tidak kenal.

Tanpa basa-basi, dua orang itu langsung menyabetkan sajam ke kepala korban. Seketika korban tersungkur dan langsung tak sadarkan diri.

“Saya diberi tahu masyarakat ketika suami saya sudah berada di Rumah Sakit Pelabuhan. Kondisinya sudah sangat memprhatinkan dan tidak sadarkan diri,“ kata Tunirih saat disambangi di kediaman kedua orang tua korban, Rabu (1/11).

Tunirih menyebutkan, suaminya sempat menjalani perawatan medis selama tiga hari di RS Pelabuhan. Selama menjalani rawat inap, kondisinya tetap tidak sadarkan diri hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Selasa (31/10).

Ya selama tiga hari itu suami saya tidak sadarkan diri. Sampai akhirnya meninggal dunia, suami saya tak sadarkan diri,” cerita Tunirih.

Salah satu kerabat korban, Tono (27), warga Panunggul, Kecamatan Gegesik, Kabupaten Cirebon, tidak menyangka atas kejadian yang menimpa Ridwan Azis. Karena menurutnya, selama hidup, korban tidak memiliki permasalahan dengan orang lain.

“Saudara saya ini meninggal karena dibunuh oleh orang lain dengan cara dibacok dengan senjata tajam jenis celurit. Dia mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala,” tandas Tono.

Menurut Tono, korban menjadi sasaran gang motor yang tengah mengincar seseorang di sepanjang jalan Desa Grogol.

Menurutnya, sebelum insiden yang menimpa korban, di jalan tersebut terdapat warga sekitar menjadi korban pembacokan geng motor.

Selang beberapa jam kemudian, Ridwan Azis yang menjadi korban pembacokan.

“Sebelum menimpa saudara saya, ada warga lain yang kena sasaran geng motor juga. Warga itu tidak mengalami luka serius, sedangkan saudara saya luka cukup serius di bagian kepala sehingga meninggal dunia,” kata Tono.

(arn/pojokjabar)

 


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …