Proyek Gedung Setda Diperkirakan Tak Beres Akhir 2017, Pemkot Didesak Ganti Kontraktor, Kondisinya…

Proyek gedung yang menelan anggaran 86 Miliar rupiah tersebut dipastikan tidak selesai akhir tahun ini, Kamis (12/10/2017).

Proyek gedung yang menelan anggaran 86 Miliar rupiah tersebut dipastikan tidak selesai akhir tahun ini, Kamis (12/10/2017).

POJOKJABAR.com, CIREBON – Proyek pembangunan Gedung Sekretariat Daerah (Setda) 8 Lantai Kota Cirebon hampir dipastikan tidak selesai tahun ini.

Pasalnya, PT Rivomas Pentasurya sebagai pihak ketiga, sebagaimana tertera dalam Surat Perintah Kerja (SPK) menunjukan penyelesaian bangunan Rp 86 Miliar itu masa habis kontrak akhir 2017.

Yoyon Indrayana, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Cirebon, mengatakan, pihaknya akan melihat secara keseluruhan sampai akhir tahun progres pelaksanaan bangunan Setda.

“Sesuai SPK (Surat Perintah Kerja) kita akan lihat. Jika pihak ketiga, PT Rivomas Pentasurya bisa menyelesaikan sesuai SPK, ya syukur,” ungkap Yoyon, Kamis (12/10/2017).

Dirinya melanjutkan, terakhir melihat bangunan mega proyek tersebut kondisinya masih 35 persen.

Sehingga, dikatakan Yoyon, dirinya pesimis pembangunan bisa selesai di akhir 2017.

Sementera itu, Ketua Komisi II DPRD Kota Cirebon, Watid Sahriar, berpendapat, pengerjaan lanjutan proyek tersebut Pemkot Cirebon harus mencari kontraktor lain.

Diungkapkan Watid, Pemkot tidak ada alasan mempertahankan PT Rivomas Pentasurya.

“Keadaanya harus ganti kontraktor. PT Rivomas saya lihat tidak ada cela untuk dipertahankan. Pemkot Cirebon, saya kira, tidak ada alasan juga mempertahankan PT tersebut,” tegasnya.

 

(alw/pojokjabar)



loading...

Feeds

persikad-depok

Persikad Depok Turun Kasta ke Liga 3

POJOKJABAR.com, DEPOK – Persikad Depok bak jatuh tertimpa tangga. Setelah kepemilikannya berpindah-pindah, informasi teranyar tim berjuluk Serigala Margonda itu terdegradasi …