Polisi Ungkap Soal Ludesnya 10 Ruko di Cirebon, Ini Jawabannya

10 ruko di Cirebon ludes terbakar

10 ruko di Cirebon ludes terbakar

POJOKJABAR.com, CIREBON – Pihak Polres Cirebon Kota (Ciko) masih terus menangani kasus kebakaran sepuluh unit ruko di Jalan Pekiringan beberapa waktu lalu. Kasat Reskrim Polres Ciko, AKP Galih Wardani mengatakan dirinya masih terus melakukan koordinasi dan menunggu jawaban dari Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri.

Jawaban dari Puslabfor dinilai sangat penting bagi pihaknya. Sebab, dengan adanya jawaban tersebut peristiwa kebakaran ruko dapat terungkap.

“Kedatangan Tim Puslabfor menjadi harapan kami saat ini,” katanya kepada Pojokjabar Rabu (13/9/2017).

Sementara ini, lanjutnya, pihaknya belum mengetahui penyebab dari hangusnya sepuluh ruko tersebut. Ia juga belum dapat menaksir jumlah kerugian dari kebakaran itu.

“Kami belum bisa memastika mengenai hal itu,” pungkasnya.

(alw/pojokjabar)



loading...

Feeds

ilustrasi

Tips Jadi Pemuda Mandiri ala IEC

Jadi pemuda yang mandiri jadi dambaan banyak orang. Bukan hanya mandiri dalam keuangan, namun secara mental dan spiritual pun demikian.
PEDULI: Siswa SD Insan Kamil membentangkan poster mengecam tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya sekaligus melakukan penggalangan dana, Sabtu (23/9/17) akhir pekan lalu.

SD Insan Kamil Bogor Peduli Rohingya

Tragedi kemanusiaan umat Islam Rohingya di Myanmar telah menyeret simpati dari seluruh penjuru dunia. Aksi kepedulian dilakukan dengan berbagai cara. …