Nekat! Dua Sejoli di Cirebon Ini Mesum dalam Toilet Mesjid, Pas Dilihat..

dua sejoli mesum di toilet mesjid Cirebon (ilustrasi)

dua sejoli mesum di toilet mesjid Cirebon (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, CIREBON – Ada-ada saja kelakuan dua sejoli ini. Bukannya datang ke mesjid untuk menghias diri dengan kebaikan. Dua sejoli ini justru berbuat tak senonoh,

Keduanya tertangkap basah tengah melakukan adegan mesum di toilet mesjid Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Tepatnya di samping Mako Brimob Winong.

Aksi tak senonoh dua oramh yang berinisial MI (24) dan MA (18) tersebut pertama kali ditemujan oleh pedangan somay, Wawan.

“Awalnya saksi melihat keduanya masuk ke mesjid lalu ke toilet,” kata Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samudra.

Namun, keduanya terbilang lama berada di toilet. Penasaran dengan hal tersebut, Wawan kemudian berangkat ke arah toilet untuk memeriksanya.

Saat itu, ada satu toilet yang terkunci. Karena curiga Wawan segera melapor. Hingga akhirnya pintu terpaksa didobrak dan terlihat keduanya yang tengah berbuat mesum dalam toilet.

Akibat perbuatannya, keduanya dibotong ke Polsek Gempol untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi juga melakukan panggilan terhadap orang tua keduanya.

“Mereka mengaku suka sama suka,” pungkasnya.

(ana/cep/rcb/pojokjabar)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …