Gudang di Majalengka Ludes Terbakar, Kerugian sampai Ratusan Juta

sebuah gedung barang bekas di indramayu dilalap si jago merah (ilustrasi)

sebuah gedung barang bekas di indramayu dilalap si jago merah (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA – Semburan si jago merah menggegerkan warga Desa Panjalin, Kecamatan Sumberjaya, Majalengka. Pasalnya, sebuah gudang habis dilalap si jago merah Jum’at (14/7/2017).

Kejadian tersebut berawal saat api melalap gudang tersebut. Namun siapa sangka, api terus menjalar ke rumah milik Basar (60) yang ada di dekat lokasi.

“Api itu masuk ke dapur milik saudara Basar hingga akhirnya ikut terbakar,” kata Kapolsek Sumberjaya, AKP Mariot Simangunsong.

Gudang yang terbakar tersebut merupakan gudang penyimpanan barang bekas milik Mulyana (35). Di mana di dalamnya terdapat banyak barang berbahan plastik sehingga mudah terbakar.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Api pun akhirnya dipadamkan oleh mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi.

“Pemilik gudang menderita kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” tandasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

20170725_224115

Ratusan Buruh Kepung PT.Kinugawa

POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Ratusan buruh yang tergabung kedalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) melakukan aksi demo di depan pabrik …
uang

Audit Anggaran Urusan Pekerjaan Umum

Berdasarkan kajian sementara, terdapat sejumlah penyebab yang membuat banyak kegiatan tidak terlaksana. Di antaranya karena keterbatasan waktu pengerjaan, ada keraguan …
FANS: PERSEPSI foto Bersama usai acara, di stadion Surya Kencana Kota Sukabumi, Minggu, (23/7/17).

Dukung Perssi dan Persikabumi

Persatuan Supporter Peduli Sepakbola Sukabumi (PERSEPSI) menggelar acara ‘riungan’. Acara tersebut untuk memberi dukungan terhadap tim kesayangannya Perssi dan Persikabumi …