Nekad Pemuda Ini Mudik Jalan Kaki dari Jakarta ke Indramayu

POJOKJABAR.com, SUBANG – Entah karena memang tak memiliki uang untuk pulang kampung sehingga pemuda ini nekad mudik berjalan kaki. Kenekadan seorang pemuda asal Kabupaten Indramayu bernama Tohirin (23) yang menyusuri jalanan dari jakarta menuju ke kampung halamannya Indramayu patut menjadi perhatian, apakah karena memang sulitnya faktor ekonomi atau hanya mencari sensasi.

Kejadian ini seperti diceritakan Ahya Nurdin, salah seorang pengguna dunia maya. Dalam keterangan yang disampiakan Ahya, di beranda FB nya yang dibagikan ke group FBS mengatakan bahwa Tohirin sudah berjalan selama sehari semalam dan sampai ke Ciasem Subang (18/06).

Berikut isi dari beranda Ahya Nurdin, yang bersimpati kepada Tohirin pemuda asal Indramayu yang nekad pulang kampung berjalan kaki dari Jakarta menuju kampung halamannya.

“Kasian….banget….Tohirin (23) buruh bangunan ini mudik dengan berjalan kaki Dari Rawamangun Jakarta menuju ke Losarang Indramayu. Ketemu di ciasem terpaksa saya ajak makan dan ngopi di warung depan Kantor Camat Ciasem. Sudah sehari semalam dalam perjalanan dari jakarta nyampe Ciasem”. (Adw)

Screenshot_20170619-131732



loading...

Feeds

SIDANG LANJUTAN PANDAWA: Salman Nuryanto, terdakwa pemimpin Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Pandawa bertemu pendukungnys usai menjalani sidang dalam agenda pemaparan saksi ahli dari JPU di Pengadilan Negeri Depok, senin (23/10/17). Ahmad Fachry/Radar Depok

Koperasi Pandawa Group Siapkan 165 Saksi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sidang kasus penipuan dan penggelapan investasi fiktif Pandawa Group terus bergulir. Senin (23/101/17), di sidang ke-16 Jaksa …