Terungkap! Ini Identitas Mayat Wanita yang Dibunuh Secara Sadis di Cirebon

Jasad mayat wanita ditemukan di samping Puskesmas Klanengan Cirebon

Jasad mayat wanita ditemukan di samping Puskesmas Klanengan Cirebon

POJOKJABAR.com, CIREBON – Penemuan mayat di samping Puskesmas Klanengan, Kabupaten Cirebon Senin (8/5/2017) terungkap. Pihak kepolisian telah mengetahui identitas dari mayat wanita yang ditemukan di samping Puskesmas Klanengan tersebut.

Kapolres Cirebon, AKBP Risto Samodra mengatakan mayat yang ditemukan tersebut bernama Martinah. Namun, saat diminta keterangan lebig lanjut, pihaknya belum dapat memberikan informasi secara mendetail.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut,” katanya Jum’at (19/5/2017).

Meski demikian pihaknya akan terus memburu hingga dapat menemukan pelaku yang tega melakukan pembacokan terhadap mayat wanita tersebut. Saat ditemukan, mayat tersebut penuh dengan luka bacokan di tubuhnya.

Bahkan, jari jempol kiri dan telinga kiri mayat terputus. Bukan hanya itu, terdapat tusukan di bagian perut mayat tersebut.
“Ada luka menganga di pipi kanan jasad korban,” ungkapnya.

Kini, pihaknya tengah menunggu waktu untuk mengungkap dalang di balik penemuan mayat tersebut. Sebab, menurutnya dengan ditemukannya identitas mayat tersebut pihaknya semakin mudah dalam mengetahui pelaku sadis dalam kasus itu.

“Kami berusaha segera mengungkap pelaku dalam kasus ini,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

MATERIAL BERKELAS: Confero S siap bersaing dengan Avanza CS di segmen low multi purpose vehicle.

Wuling Confero S Begitu Menggoda

Kepala Cabang Wuling Motors, Agustinus Rio mengatakan, tentunya setiap merek punya pertimbangan masing-masing untuk menentukan harga jual.