Sempat Buron, Pembunuh di Indramayu Akhirnya Tertangkap

polisi tangkap pemilik ganja di tasikmalaya (ilustrasi)

polisi tangkap pemilik ganja di tasikmalaya (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Seorang pria berhasil ditangkap Satreskrim Polres Indramayu. Pria tersebut ditangkap di Jawa Tengah lantaran diduga membunuh seorang nelayan asal Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur.

Pelaku yang bernama Ujang (22) merupakan warga Desa Parean Girang, Kecamatan Kandanghaur. Sebelumnya, pelaku sempat melarikan diri hingga akhirnya menjadi buron.
“Kami sempat mengejar pelaku mulai dari Tanggerang, Bnateng hingga akhirnya ke Sukoharjo,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki.

Palaku ditangkap lantaran diduga membunuh seorang nelayan bernama Nurjaman (20). Saat kejadian, korban ditemukan tewas di pabrik penggilingan yang ada di Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur.

Menurut keterangan yang didapat, saat kejadian korban tengah berada di bengkel motor. Tapi, tanpa diketahui korban tiba-tiba dianiaya.
“Korban memilih lari ke pabrik penggilingan karena takut sampai akhirnya korban ditemukan tewas disana,” ungkapnya Kamis (18/5/2017).

Saat ditemukan wajah korban sudah sulit dikenali kembali. Bahkan, tubuhnya sudah membusuk di lokasi tersebut. Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 338 KUHPidana Jo 365 KUHPidana Jo 170 KUHPidana. Anacama hukumannya di atas 15 tahun kurungan penjara.

Kini, pelaku telah diamankan polisi bersama dengan barang bukti yang ada berupa balok kayu, jam tangan, pakaian, dan HP.
“Kami akan lakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds