Pengedar Obat Hexymer dan Tramadol Diamankan Polisi Karawang

pelaku pemerasan di Cirebon diamankan polisi (ilustrasi)

pelaku pemerasan di Cirebon diamankan polisi (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Penyalahgunaan narkotika marak terjadi di wilayah Jawa Barat. Kali ini polisi mengungkap pelaku pengedar narkotika di Karawang. Dari penangkapan yang dilakukan polisi berhasil menangkap dua orang pelaku, Agung (29) dan Didin (41).

Penangkapan pelaku berawal saat masayarakat melakukan pengaduan kepada polisi terkait pelaku. Menanggapi keresahan warga tersebut, polisi melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di Kampung Warnajaya, Desa Warungbambu.

“Saat ditangkap pelaku kedapatan memiliki obat-obatan jenis hexymer dan tramadol,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Dari pengakuan pelaku, obat-obatan tersebut didapat dari salah satu apotik yang ada di wilayah Bekasi. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan obat tramadol 64 butir dibungkus dengan klip bening. Selain itu, polisi juga mengamankan 204 butir hexymer yang dibungkus klip warna bening.

“Semua obat-obatan sudah siap jual,” katanya Kamis (18/5/2017).

Kini kedua pelaku bersama dengan barang bukti yang ada telah diamankan oleh pihak kepolisian. Dan polisi akan melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds