Waduh.. Seorang Napi Nekat Kabur dari Lapas Kuningan, Begini Kejadiannya

seorang napi kabur dari Lapas II A Kuningan (ilustrasi)

seorang napi kabur dari Lapas II A Kuningan (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, KUNINGAN – Aksi nekat dilakukan seorang narapidana Lapas Kelas II A Kuningan, Wahyudi (23). Pasalnya, napi tersebut nekat kabur dari tempat tahanannya tersebut dengan melompat tembok lapas setinggi enam meter.

Kaburnya Wahyudi berawal saat para napi diberi waktu untuk berada di luar ruang tahanan. Saat itu, Wahyudi masih ada di lapas. Namun, saat waktu di luar ruang tahanan habis, Wahyudi justru tak kunjung kembali ke ruangan.

“Tahanan yang lain sudah kembali ke tahanan, tapi Wahyudi tidak terlihat,” kata Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Ujang Saputra.

Petugas Lapas pun mencoba mencari keberadaan Wahyudi. Hingga akhirnya di belakang Lapas petugas menemukan papan yang disandarkan di tembok setinggi enam meter. Diduga, Wahyudi kabur dengan cara melompati tembok tersebut.

“Ada kain sarung yang disangkutkan di kawat berduri juga,” katanya.

Pihak lapas pun akhirnya mencoba menelusuri keberadaan dari Wahyudi. Diketahui, Wahyudi merupakan warga Desa Pabuaran Kidul, Kecamatan Pabuaran. Wahyudi ditetapkan menjadi napi atas kasus pencurian dengan kekerasan yang pernah dilakukannya.

(ana/fik/rcb/pojokjabar)


loading...

Feeds