Security Adira Finance Cirebon Dianiaya Massa Tak Dikenal, Begini Kronologisnya

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, CIREBON – Aksi pengeroyokan dan penganiayaan kembali terjadi di Cirebon Senin (25/5/2017). Peristiwa tersebut terjadi di kantor Adira Finance, Jalan Wahidin S.

Dalam aksi tersebut bukan hanya pengeroyokan, tapi massa juga melakukan pengerusakan. Ironisnya, massa yang melakukan aksi tersebut tidak dikenal.
“Jumlahnya sekitar sepuluh orang,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Kejadian berawal saat korban, Wahyudi yang merupakan security Adira Finance sedang duduk depan pos. Saat itu, tiba-tiba massa yang tak dikenal dayang menggunakan sepeda motor.

“Kira-kira ada empat sepeda motor yang datang,” jelasnya.

Tanpa jelas permasalahannya, massa kemudian melakukan pengeroyokan terhadap korban. Bagian perut korban dipukul. Kemudian, salah satu teman korban Adila mencoba melerainya. Namun naas, dia pun ikut dipukuli oleh massa tersebut.

Anarkisme massa juga ditunjukan dengan memecahkan kaca pos security yang ada. Dari kejadian tersebut, delapan orang diamankan yakni Rosada (17). Asep (27), Suparman (26), Ade (26), Tasidi (26), Darnyo (27), Sumarta (43) dan Komala Sari (27).

Diduga aksi tersebut dilakukan atas suruhan seseorang atas perkara penarikan sepeda motor oleh pihak Adira Finance. Kini polisi tengah mendalami kasus tersebut.
“Kami akan selidiki kasus tersebut lebih lanjut,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds