Bendungan Rentang Majalengka, Mulai dari Wisata Selfie sampai Main Air

Salah satu sudut Bendungan Rentang Majalengka

Salah satu sudut Bendungan Rentang Majalengka

POJOKJABAR.com, MAJALENGKA- Bendungan Rentang di Desa Panongan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka belakangan ramai dikunjungi oleh warga.  Tak hanya masyarakat lokal, tiap liburan biasanya pengunjung berdatangan termasuk dari luar kota.

Suasana yang rindang, karena banyaknya pepohonan besar, menjadi daya tarik tersendiri bagi warga untuk menjadikan bendungan rentang sebagai destinasi wisata alternatif. Selain itu, sejumlah bangunan yang ada di bendungan, menjadi obyek foto menarik. Hal ini yang mendorong pengelola kawasan ini berbenah lebih serius untuk menjadi tujuan wisata.

Dari pantauan, tidak jarang terlihat pengunjung yang datang ke tempat itu dengan rombongan. Selain mobil pribadi, sejumlah pengunjung juga nampak datang dengan menggunakan mobil bak terbuka.

Aktivitas yang dilakukan pengunjung mulai dari mengabadikan diri dengan cara berfoto selfie di sejumlah titik. Terutama di pintu air bendungan tersebut. Tak hanya untuk berselfie ria, bendungan juga kerap dipergunakan untuk bermain air oleh anak-anak.


loading...

Feeds