Innalillahi.. Pria di Karawang Tewas Masuk ke dalam Mesin Rewinder

seorang pria tewas masuk ke dalam mesin di Karawang (ilustrasi)

seorang pria tewas masuk ke dalam mesin di Karawang (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Nasib naas menimpa seorang pria di Karawang. Pria tersebut tewas usai masuk ke mesin rewinder di pabrik, PT Pindo Deli II.

Pabrik tersebut berlokasi di Dusun Gintung, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel. Pabrik tersebut merupakan salah satu pabrik perusahaan Sinar Mas. Bukan hanya di wilayah tersebut, hasil produksinya dikirim ke sejumlah wilayah yang ada di Indonesia dan luar negeri.

Bukan hanya memproduksi kertas, perusahaan tersebut juga memproduksi tissu bermerk paseo. Korban merupakan salah satu karyawan di pabrik PT Pindo Dell II tersebut.

Korban yang bernama Rudiansyah (32) meripakan warga Kampung Lio, Desa Sukakarya, Kecamatan Telukjambe Timur. Peristiwa tersebut terjadi lantaran korban terpeleset tak jauh dari mesin tersebut.

Akibatnya, korban jatuh dan masuk ke dalam mesin di pabrik kertas tersebut.
“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Rosela,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus Kamis (20/4/2017).

Namun sayang, nyawa korban tak dapat tertolong. Rudiansyah menghembuskan nafas terakhirnya saat tengah ditangani di Rumah Sakit.

“Kami selidiki mengapa hal tersebut dapat terjadi,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

MEGAH: Pabrik semen milik PT SCG terus mendapat sorotan lantaran banyak dugaan pencemaran lingkungan. DOKUMENTASI RADARSUKABUMI

Tindak Tegas PT SCG Sukabumi

Bila perlu bikin Panitia Khusus (Pansus). Dan selama pembahasan, pihak perusahaan tidak boleh melakukan kegiatan pertambangan,
Tagih-Janji-Camat

Warga Kabupaten Bogor Tagih Janji Camat

Desakan warga agar camat Citeureup mengundurkan diri semakin menguat. Senin (24/04/2017), warga yang diwakili para pemuda yang dalam aliansi masyarakat …