Ribuan Obat Ilegal Diamankan di Indramayu

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Ribuan tablet obat diamankan polisi di Indramayu. Obat-obatan tersebut disita lantaran diduga termasuk dalam obat ilegal. Tak tanggung-tanggung jumlah obat-obatan tersebut mencapai 3.059 tablet.

Penangkapan berawal saat polisi merazia pengendara di jalur Pantura Sukra, tepatnya di perbatasan Kabupaten Indramayu dan Subang. Saat itu, polisi memberhentikan salah satu mobil angkutan umum.

“Polisi menemukan kardus di dalam angkutan tersebut. Ternyata isinya obat-obatan tersebut,” kata Kapolsek Patrol, AKP Wawan Suhendar.

Tidak pandang bulu, dalam razia tersebut seluruh kendaraan yang lewat diberhentikan. Baik kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayahnya.

“Pemilik obat hanya bisa menujukan surat pembelian dan penjualan secara resmi saja. Sedangkan dokumen lainnya tidak ada,” jelasnya Rabu (20/4/2017).

Kini, baik pemilik maupun ribuan obat-obatannya diamankan oleh petugas kepolisian untuk mempertaggungjawabkan perbuatannya.

“147 jenis obat-obatan tersebut kami amankan dulu,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …