Ribuan Obat Ilegal Diamankan di Indramayu

Seorang pemuda ditangkap di Ciamis lantaran miliki obat terlarang (ilustrasi)

Seorang pemuda ditangkap di Ciamis lantaran miliki obat terlarang (ilustrasi)

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Ribuan tablet obat diamankan polisi di Indramayu. Obat-obatan tersebut disita lantaran diduga termasuk dalam obat ilegal. Tak tanggung-tanggung jumlah obat-obatan tersebut mencapai 3.059 tablet.

Penangkapan berawal saat polisi merazia pengendara di jalur Pantura Sukra, tepatnya di perbatasan Kabupaten Indramayu dan Subang. Saat itu, polisi memberhentikan salah satu mobil angkutan umum.

“Polisi menemukan kardus di dalam angkutan tersebut. Ternyata isinya obat-obatan tersebut,” kata Kapolsek Patrol, AKP Wawan Suhendar.

Tidak pandang bulu, dalam razia tersebut seluruh kendaraan yang lewat diberhentikan. Baik kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Hal tersebut untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayahnya.

“Pemilik obat hanya bisa menujukan surat pembelian dan penjualan secara resmi saja. Sedangkan dokumen lainnya tidak ada,” jelasnya Rabu (20/4/2017).

Kini, baik pemilik maupun ribuan obat-obatannya diamankan oleh petugas kepolisian untuk mempertaggungjawabkan perbuatannya.

“147 jenis obat-obatan tersebut kami amankan dulu,” pungkasnya.

(ana/pojokjabar)



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …