Waspada! Pria Ini Ketangkap Bawa Uang Palsu di Indramayu

barang bukti  yang berhasil diamankan dari operasi penyekatan di Indramayu

barang bukti yang berhasil diamankan dari operasi penyekatan di Indramayu

POJOKJABAR.com, INDRAMAYU – Penyebaran pecahan uang rupiah palsu kembali beredar. Kali ini seorang pria berinisial JS (38) ditangkap di Kabupaten Indramayu Selasa (18/4/2017).

Pengamanan dilakukan di gerbang Tol Cipali, tepatnya depan Tol Cikedung, Kecamatan Trisi. Tak tanggung-tanggung, saat ditangkap JS membawa uang palsu dengan total 100 juta rupiah.

“Pecahan uang palsu yang dibawanya yakni pecahan 100 ribu rupiah,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus.

Penangkapan JS bermula saat polisi sedang melakukan giat penyekatan untuk antisipasi situasi kamtibmas jelang Pilkada DKI. Lalu, polisi memberhentikan sebuah mobil Avanza bernopol F 1744 HH yang dibawa JS.

Saat diperiksa, polisi menemukan uang palsu tersebut di dalam mobil. Bukan hanya itu, polisi juga menemukan satu pedang samurai dan satu kotak kayu coklat.

Dalam kotak tersebut berisi berbagai macam minyak yang ada di dalam koper. Kini, pelaku diamankan polisi dan dibawa ke Polres Indramayu.

“Polisi akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

(ana/pojojkjabar)



loading...

Feeds

perda

DPRD Kota Depok Sahkan Tiga Perda

DPRD Kota Depok mengesahkan tiga Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Depok, Jumat, …
KEMANDIRIAN: Perempuan nelayan mengikuti pelatihan pendampingan APWI Kabupaten Sukabumi untuk mewujudkan usaha mandiri. FOTO:SUBHAN/RADARSUKABUMI

APWI Kabupaten Sukabumi Gandeng Perbankan

Keseriusan Asosiasi Pendamping Wiraswasta Indonesia (APWI) Kabupaten Sukabumi dalam menciptakan pengusaha mulai tampak. Salah satunya saat ini APWI melakukan pendampingan …
BPJS Kesehatan

Hipertensi Paling Banyak Sedot Anggaran BPJS

Meningkatkan kesadaran generasi muda akan pentingnya menjadi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS), BPJS Kesehatan menggelar kegiatan “BPJS Kesehatan …