Bus Rombongan Siswa SMA Cirebon Kecelakaan Saat Study Tour, Begini Kondisinya

 fotot ilustras)

fotot ilustras)

POJOKJABAR.com, CIREBON – Pasca kecelakaan yang dialami rombongan siswa kelas XI SMA Negeri 1 Sumber, Cirebon, rombongan tetap melanjutkan study tournya. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu guru SMAN 1 Sumber, Jajuli.

Senin (17/4/2017) malam rombongan tersebut alami kecelakaan lalu lintas di wilayah Pemalang, Jawa Tengah. Kejadian tersebut berawal saat para siswa hendak melakukan study tour ke Universitas Neger Malang.

Namun saat di perjalanan di wilayah Pemalang bus bernopol Z 7663 TA tersebut kecelakaan. Saat itu bus yang dinaiki rombongan bergerak jalan ke Malang.

“Itu keadaannya gelap, tiba-tiba di depan ada mobil yang mau belok,” terangnya.

Supir bus berusaha menghindar dan mengerem kendaraannya. Tapi, tiba-tiba di belakang bus ada bus lainnya yang justru menabrak belakang bus rombongan tersebut.

“Bus yang nabrak itu bus Pusaka Jogja. Tapi gak tahu nomor polisinya,” katanya.

Beruntung, pada kecelakaan tersebut rombongan dapat selamat dan tidak menimbulkan korban jiwa. Ia menuturkan mobil yang menabrak rombongan kini telah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Tidak ada korban jiwa dan luka parah,” pungkasnya.

(rcb/ana pojokjabar)

 


loading...

Feeds

KOMPAK: APJ (kiri) saat bersilaturahmi ke Ketua NU Kabupaten Bogor, Romdoni (tengah).

APJ Minta Restu Ketua NU Kabupaten Bogor

POJOKJABAR.com, BOGOR – Bakal calon Bupati Bogor, Alek Johan Purnama (APJ), terus bersilaturahmi terutama kepada para tokoh. Sebelumnya, APJ mengunjungi …