Demo Aksi Belas Islam 4 November, Kapolres Cirebon: Tidak Usah ke Jakarta, Cukup Doa

Ilustrasi Demo Ahok 4 November 2016.

Ilustrasi Demo Ahok 4 November 2016.

POJOKJABAR.id, CIREBON – Terkait demonstrasi Aksi Bela Islam tanggal 4 November nanti, Kapolres Cirebon Kota AKBP Indra Jafar meminta warga Kota Cirebon untuk tidak datang ke Jakarta.

Kapolres mengatakan, aspiarasi cukup dilakukan di Kota Cirebon saja. Sebab, kata Indra, jika harus jauh pergi ke Jakarta ditakutkan akan terjadi banyak risiko.

Selain itu, akan menguras pikiran, tenaga dan biaya. “Saya mengimbau kepada kelompok-kelompok Islam untuk mengungkapkan aspirasi di Kota Cirebon saja. Mungkin dengan cara doa bersama itu lebih baik,” ungkap Indra.

Pada 4 November nanti, lanjut Indra, Polres Cirebon Kota akan mengerahkan banyak anggota kepolisian untuk bersiaga mengamankan Kota Cirebon agar tetap kondusif.

“Pada 4 November nanti saya meminta kepada anggota kepolisian yang selalu berjaga di objek-objek vital untuk lebih meningkatkan kewasapadaan dan keselamatan warga,” ungkap Indra.

(rcc/izo/pojokjabar)


loading...

Feeds

Gempita Nusantara

Unjuk Busana Daerah pada Gempita Nusantara

GRAND Metropolitan Bekasi menggelar acara yang didukung Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bertajuk Gempita Nusantara, Hal tersebut disampaikan oleh General Manager …