Pria Mesir Ditangkap Petugas Kanim Kota Cirebon Saat Asyik Pacaran, Sementara Bule Amrik …

NN, warga negara asal Mesir saat ditangkap petugas Kantor Imigrasi Kelas II Kota Cirebon. (foto: radarcirebon)

NN, warga negara asal Mesir saat ditangkap petugas Kantor Imigrasi Kelas II Kota Cirebon. (foto: radarcirebon)

POJOKJABAR.id, CIREBON – Seorang warga negara asing (WNA) asal Mesir, NN (45), ditangkap petugas dari Kantor Imigrasi Kelas II Cirebon di restoran cepat saji di Jalan Cipto MK, Kota Cirebon, Jawa Barat. Dia ditangkap saat sedang pacaran bersama tunangannya, warga Jalan Wahidin, Kota Cirebon, Kamis (27/10/2016).

Hal ini berkaitan dengan operasi pemeriksaan rutin dengan sasaran orang asing yang menyalahgunakan izin tinggal. Walhasil, pria dari negeri Firaun itu tidak dapat menunjukkan satu dokumen pun ketita diperiksa petugas.

NN berdalih bahwa dokumennya sedang diproses di Kantor Imigrasi Jojgakarta sehingga saat ini ia tidak memegang satu dokumen pun. NN sempat bertahan di restoran tersebut dan menolak ikut dengan petugas.

Akan tetapi, setelah dibujuk, akhirnya NN pun luluh. Namun ia bersedia ikut asal tunangannya pun ikut bersama dirinya. Akhirnya NN dan tunangannya tersebut dibawa ke Kantor Imigrasi Cirebon di Jl Sultan Ageng Tirtayasa Kedawung.

Kegiatan dengan sandi Operasi Serempak Pengakan Hukum tersebut dilaksanakan serentak oleh kantor imigrasi se Indonesia tepat sekitar pukul 20.00 WIB tadi malam. Targetnya adalah menekan pelanggaran yang dilakukan oleh WNA, terutama tindak kriminal seperti peredaran narkotika dan terorisme.


loading...

Feeds

Air merendam rumah warga di Kec. Pasaleman yang tingginya hampr menutup rumah. Foto: Bagja/pojokjabar

1.000 KK Korban Banjir Butuh Bantuan

POJOKJABAR.com, CIREBON – Lebih dari 1.000 Kepala Kelurga (KK) di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon menjadi korban bencana banjir akibat jebolnya …