Kunjungan Kerja ke Cirebon, Iriana Joko Widodo Rapat di Kereta Api Argo Muria

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.id, CIREBON – Ada pemandangan yang tak biasa terjadi di dalam Kereta Api Argo Muria rute Jakarta-Cirebon pada Senin (24/10/2016) pagi ini. Yakni, rapat kerja yang dilakukan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama Organisasi Aksi Solidaritas Era (Oase) Kabinet Kerja.

Iriana Joko Widodo bersama Oase sedang dalam lawatan kerja menuju Cirebon, Jawa Barat dengan menaiki Kereta Api Argo Muria dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusta. Ibu Negara didampingi istri Wakil Presiden Mufidah Kalla dan para istri Menteri Kabinet Kerja melakukan kunjungan kerja ke Cirebon, Jabar.

Rapat kerja di dalam kereta itu dipimpin oleh Siti Faridah Pratikno, istri Menteri Sekretaris Negara, untuk membahas pematangan rencana kunjungan kerja ke Cirebon.

“Rapat kali ini akan membahas beberapa hal, termasuk menindaklanjuti rapat terakhir yang kita laksanakan di Istana Negara beberapa waktu lalu,” kata Siti Faridah saat memulai rapat tersebut.

Kunjungan kerja ke Cirebon ini salah satunya untuk melakukan Peninjauan IVA Test dan Deteksi Dini Kanker Payudara di wilayah tersebut. Oase Kabinet Kerja merupakan organisasi khusus gagasan Ibu Negara dan Ibu Wakil Presiden serta disepakati oleh para pendamping menteri Kabinet Kerja untuk turut mendukung dan berperan dalam menyukseskan program Kabinet Kerja yang sesuai dengan kapasitas sebagai para pendamping.

Sejumlah kegiatan yang dilakukan meliputi pendidikan karakter, peningkatan kualitas keluarga, dan kegiatan sosial budaya.

(roc/izo/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pemkot Cirebon, memberikan bantuan kepada korban banjir. Foto: pey/pojokjabar

Pemkot Beri Bantuan Korban Banjir Suba

POJOKJABAR.com CIREBON-Pemerintah Kota (Pemkot) Cirebon langsung memberikan bantuan langsung ke warga yang terdampak banjir luapan aliran sungai Suba, Jumat (23/2/2018) …