Aksi Koboy Jimmy Kembali Hentak Karawang

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Aksi koboy Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari atau yang biasa di panggil Jimmy kembali menghentak masyarakat Karawang, setelah beberapa waktu lalu sempat pakum kini Jimmy kembali turun kelapangan. Kali ini Jimmy melakukan kegiatan monitoring perbaikan jalan di Jalan Pasar Beras Johar Karawang, sontak kehadiran Jimmy membuat masyarakat sekitar pasar kaget.  

Banyaknya keluhan dari masyarakat tentang keadaan jalan di Pasar Beras Johar Karawang yang berlubang dan rusak parah, membuat Jimmy geregetan ingin melihat secara langsung jalan yang rusak parah tersebut. Padahal, jalan tersebut merupakan salah-satu jalan yang sering dilalui dan menjadi jalur utama bagi mobilisasi masyarakat.
 
Ahmad Zamakhsyari dalam pernyataannya menyampaikan bahwa Jalan Pasar Beras Johar merupakan salah satu jalan yang sering dilalui masyarakat, sehingga perlu prioritas perbaikan dan harus segera diperbaiki guna mengokomodir kegiatan masyarakat dalam hal mobilisasi. 

“Pemkab beserta Dinas terkait akan semakin gencar melakukan perbaikan. Untuk itu kepada masyarakat Karawang untuk terus mendukung Pemerintah agar program-program yang sedang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik,” singkat Jimmy.

Dari informasi yang diperoleh, Jimmy mengeluarkan kocek pribadi melakukan perbaikan jalan itu untuk sementara waktu, dengan cara menutup lubang-lubang yang sangat berbahaya bagi para pengguna jalan.  Sebelum Dinas terkait memperbaiki secara permanen, jalan di pasar beras tersebut. (Adw)


loading...

Feeds

Ilustrasi PJU.

Dishub Kota Cimahi Pasang 367 PJU Baru

POJOKJABAR.com, CIMAHI – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cimahi sepanjang tahun ini telah melakukan penambahan Penerangan Jalan Umum (PJU) baru sebanyak …