PJR Karawang Amankan Mobil Rental Surabaya, yang Diduga Akan Digelapkan

POJOKJABAR.com, KARAWANG – Diduga mobil rental dari wilayah Surabaya jenis Ertiga bernomor polisi N 1703 DC akan di gelapkan ke Wilayah Jawa Barat, beruntung ada laporan dari masyarakat sehingga mobil dari wilayah surabaya tersebut berhasil diamankan pihak PJR Karawang.

Menurut Kanit IV PJR Karawang, AKP. Aries Riyanto,S.Sos, dirinya mendapatkan laporan dari Kanit Lantas Polres Subang bahwa ada mobil yang diduga akan digelapkan dari Surabaya. Tengah melintas diperkirakan sudah mencapai Cikampek.

“Saat mendapatkan laporan dan informasi itu, selanjutnya saya perintahkan anggota untuk melakukan pengejaran. Saat dijalan Arteleri Cikampek-Jomin kami berhasil menghentikan mobil tersebut,” ujar Aries kepada wartawan melalui sambungan seluller.

Selanjutnya, lanjut Aries, pelaku dan barang bukti kendaraan kami amankan di kantor Jabar 6 Cikampek. Kemudian kami serahkan kepada Polsek Cikampek, untuk ditangani unit reskrim Polsek Cikampek.

“Untuk nama tersangka yang diduga akan menggelapkan mobil rental dari Surabaya tersebut bernama Heru Pranoto, yang beralamat di Jalan Danau Poso I Kota Malang,” tutup Aries. (Adw)


loading...

Feeds

Obrolan Bersama Pojokjabar Tentang Pilbup Bogor di Graha Pena, Kamis (14/12/2017)

Pilbup 2018 di Mata Kader PDIP

POJOKJABAR.com, BOGOR– Sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor yang ramai di media soal bursa pencalonan cabup/cawabup, dipertemukan Pojokjabar.com di Graha Pena …