Siswi SMP Histeris di Room Karaoke, Jaksa Asyik Bernyanyi

Room karaoke

Room karaoke

POJOKSATU.id, TASIKMALAYA – Jajaran Polresta Tasikmalaya melakukan razia ke tempat karaoke keluarga, Rabu (8/4) malam. Dari dalam room karaoke polisi menemukan siswi SMP bersama teman lelakinya asyik bernyanyi sambil pesta minuman keras (miras). Ketika hendak digelandang polisi, remaja itu menangis histeris.

Meski demikian, anggota Polwan tetap menggiringnya bersama barang bukti miras oplosan yang dikemas dalam kantong pelastik. Sementara dua lelaki yang jadi temannya di dalam room sempat melarikan diri tapi berhasil ditangkap anggota polisi yang berjaga di pintu masuk.

Di room lainnya, polisi juga memergoki seorang oknum jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Tasikmalaya. Jaksa tersebut asyik bernyanyi dengan dengan pemandu lagu.

Namun polisi tak bisa berbuat banyak ketika mengetahui jika pria itu adalah oknum jaksa. Polisi pun membiarkan sang jaksa untuk tetap bernyanyi karena room tersebut sudah dia booking.

Razia ini dilakukan polisi karena polisi mendapat laporan dari warga yang menyebutkan karaoke keluarga sudah berubah pungsi menjadi tempat mabuk-mabukan dan transaksi wanita nakal.

Razia tersebut difokuskan di Clasik Karaoke dan Reyhan Karaoke di komplek Asia Plaza Jl HZ Mustofa Tasikmalaya. (sam)

Feeds