KPI Banjir Laporan Soal Ustadz Syam TransTV Sebut di Surga Ada Pesta Seks, “Kami Akan Tindak Lanjuti”

Ustadz Syam Elmarusy

Ustadz Syam Elmarusy

POJOKJABAR.com, JAKARTA – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Pusat menerima aduan laporan dari netizen soal isi ceramah Ustadz Syam yang dinilai tak sesuai konteks ajaran agama.

KPI menerima aduan netizen di Twitter soal ceramah ustadz Syam yang dianggap bisa membuat seseorang radikal lantaran ingin masuk surga karena pesta seks.

“Ini bisa Buat Orang Makin radikal lakukan apa saja untuk Masuk surga !! Pak,” ujar @luckycamera.

KPI pun langsung menanggapi laporan netizen itu.

“Aduan bapak dan ibu akan kami bawa ke rapat internal kami pada hari rabu besok.untuk ditindak lanjuti.terima kasih,” ujarnya.

Benarkah seperti ini??? Hati2 dalam memilih guru ngaji 😇😇

A post shared by Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) on

Ustadz Syam El Marusy tiba-tiba saja dibully netizen gara-gara isi ceramahnya yang dianggap keluar dari konteks ajaran agama Islam.

Pasalnya dalam salah satu ceramahnya di sebuah acara televisi di Trans TV, ustadz muda itu menyebutkan salah satu kenikmatan terbesar di surga adalah pesta seks.

“Salah satu nikmat yang ada dalam surga adalah pesta seks, minta maaf karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia,” ujarnya seperti video yang diunggah akun Instagram agus_bunyu, Senin (178/7/2017).

Sontak saja kebanyakan netizen yang mendengar postingan video itu langsung memberikan komentar negatif.

“ayo trans tv di kaji ulang klo milih ust , jgn modal peci bisa dikit paham al quran .. sy fakir ilmu, tp selama sy dgr ceramah ga ada namanya Allah janjiin pesta seks di surga,tolong kasih tahu sy dpt di al quran ayat brp atau hadist nya .. ada kt pesta seks, emang lo pikir surga tmpt maksiat ..” ujar akun @ce_pro.

“Emang ada hadis atau ayat yg menjelaskan? Asal ngomong aja..,” ujar ucidwirizki.

Potongan video itu memang diunggah secara sepotong, namun belum ada konfirmasi dari Ustadz Syam terkait pernyataannya itu.

(sta/pojokjabar)


loading...

Feeds