Ngamuk, Produser ANTV Polisikan Balajaer Gara-Gara Soal Ayu Ting Ting?

Artis Asal Depok, Ayu Ting Ting.

Artis Asal Depok, Ayu Ting Ting.

POJOKJABAR.com, JAKARTA – Produser ANTV sangat geram ketika ada netizen yang melampiaskan kekesalannya dengan kata tak pantas lantaran Ayu Ting Ting tak lagi bemain di Pesbuker.

Melalui akun Instagramnya, Otis Hahijary, mengunggah postingan netizen yang menyebut dengan kata tak pantas itu.

Otis juga dengan tegas membawa bullian itu kepada tuntutan hukum.

“Kami atas nama ANTV akan menuntut anda secara hukum. Postingan komentar anda sudah kami capture. Sesuai undang-undang ITE yang berlaku,” Begitu tulis Otis, Minggu (17/7/2017).

Otis memang dianggap menjadi penyebab Ayu Ting Ting tak muncul lagi di layar kaca bersama Pesbuker. Karena itulah Netizen ramai-ramai menyerbu akun Otis melampiaskan kemarahannya.

produser

Alhasil, banyak yang menduga pemilik akun yang akan dipolisikan tersebut adalah fans Ayu Ting Ting.
“Siapa lagi kalo bukan kelakuan fansnya Ayu Ting Ting,” tulis netizen dengan akun tisaoy di kolom komentar postingan Otis ini.

Namun, fans Ayu lainnnya menegaskan agar jangan selalu mengaitkan dengan Ayu Ting Ting.

Apalagi saat ini banyak fans yang sejatinya haters, yang berkomentar seakan membela Ayu namun malah menjerumuskan Ayu sehingga dibenci banyak pihak.

“Apa-apa sangkut2in sama fans Ayu, haha. Tolong yaa, kalian pinter dikit dong. Kalau belum punya bukti itu fans Ayu jangan nyinyir buktiin dulu, saya fans Ayu tidak terima jika apapun itu disangkutkan dengan Ayu Ting Ting,” bebernya.

(nin/sta/pojokjabar)


loading...

Feeds