Hendak Silaturahmi Lebaran, Petani di Bone Malah Ditusuk Hingga Tewas

seorang pria di cirebon bunuh istri dan ibu kandungnya (ilustrasi)

seorang pria di cirebon bunuh istri dan ibu kandungnya (ilustrasi)

POJOKJABAR.id, Bone – Kejahatan memang tak mengenal waktu. Di saat kumandang takbir masih bergema, kakak beradik Irwandi (23) dan Ilham alias Lahang (20) malah tega menghabisi nyawa Karman (33). Keduanya menganiaya korban hingga tewas di Dusun Desa Padaelo, Kecamatan Lamuru, Kab. Bone, Minggu (25/6) sekitar pukul 23.30 WITA.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/19 /VI/2017/SPKT/RES BONE /SEK LAMURU, tanggal 25 Juni 2017, kejadian bermula saat korban yang berprofesi sebagai petani, warga Dusun Cempa, Desa Padaleo bersama rekannya Hamka berboncengan motor, kemudian singgah di TKP (pos ronda, red).

Mereka berencana mengajak Faisal pergi ke Dusun Lawara untuk bersilaturahmi dengan keluarga. Saat itu, kedua pelaku juga berada di TKP.  Tiba-tiba terjadi kesalahpahaman antara korban dengan Irwadi yang berlanjut ke perkelahian.

Melihat kakaknya berkelahi,  Ilham yang berdiri di depan pos ronda langsung menusuk korban dengan sebilah badik di bagian punggung sebanyak lima kali hingga mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP.

Kedua pelaku yang juga berprofesi sebagai petani itu langsung dibawa ke Polsek Lamuru untuk proses penyidikan lebih lanjut. Selain itu, diamankan pula sebuah badik sebagai barang bukti.

(dia/pojoksatu)


loading...

Feeds