Icip-icip Tahu Cabai Garam

RA MAI : Suasana Resto D’Cost yang berlokasi di D’Mall begitu ramai dipadati pengunjung

RAMAI : Suasana Resto D’Cost yang berlokasi di D’Mall begitu ramai dipadati pengunjung

POJOKSATU.id,MARGONDA-Resto D’Cost yang berlokasi di D’Mall kini menawarkan promo menu baru : Tahu Cabai Garam. Menu ini merupakan menu terbaru yang bisa dinikmati untuk kudapan ataupun disantap bersama dengan nasi. Cabang yang hampir 2 tahun beroperasional ini kini juga memberikan 10 persen diskon makan bagi member. Untuk menjadi member D’Cost sangat mudah, cukup bertransaksi lalu mendaftar menggunakan nomor hp dan melakukan top up sebesar Rp100 ribu saja.

Manager D’Cost D’Mall, Indah Permatasari mengatakan, menu terbaru disini unik, sensasi tahu dipadu dengan garam dan cabai bisa menghasilkan citarasa yang nikmati. Untuk menu barunya tak hanya tahu cabai garam saja, ada juga beberapa pilihan yaitu es krim bodo, es kacang merah serta es green tea bodo.

Untuk menu favoritnya disini lebih kepada kepiting, gurame spesial dan juga bandeng. Sekitar 80 varian menu lauk dan sayur bisa pengunjung nikmati. Bagi supir taksi kini juga bisa menikmaati makan gratis dengan menu nasi putih, telur dadaar dan sup tom yam. Hal ini diberikan sebagai bentuk kepedulian kepada supir taksi dan bisa dikatakan supir taksi menjadi salah satu trik marketing jitu karenaa memiliki banyak penumpang baru setiap waktu.

Resto yang memiliki daya tampung hingga 200 orang ini tidak pernah sepi order. Baik yang dine in maupun take away. Pasalnya disini terbilang harganya terjangkau, konsumen cukup membayar lauk saja. Nasi putih, aneka minuman teh hingga sambal tidak perlu membayar. D’Cost D’Mall juga melayani delivery order.

Menariknya disini tidak ada ongkos kirim dan tidak ada minimum order. Dalam sehari ketika ramai, D’Cost cabang D’Mall bisa dipenuhi konsumen hingga 100 orang perhari. “Kami berikan kemudahan dalam layanan delivery tanpa minimum order atau ongkos kirim,” tutupnya.

(ina)

Feeds

WARGA MENOLAK SSA : Spanduk penolakan Sistem Satu Arah (SSA) yang mengatasnamakan Forum RW dan LPM Kelurahan Depok Jaya terpasang di sisi Jalan Nusantara Raya, kemarin malam. Foto : Ahmad Fachry/Radar Depok

Warga Depok Jaya Tolak Sistem Satu Arah

POJOKJABAR.com, DEPOK – Sistem satu arah (SSA) yang diujicoba Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, mulai diprotes. Keladinya, jalan searah tersebut dinilai …