13 Agustus, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna Naik Haji

RELIGIUS : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menggelar acara walimatus safar sebagai persiapan berangkat haji, di kediamannya, Senin (7/8) malam. Ricky/Radar Depok

RELIGIUS : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna menggelar acara walimatus safar sebagai persiapan berangkat haji, di kediamannya, Senin (7/8) malam. Ricky/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendapat panggilan suci untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Ia dijadwalkan akan berangkat pada Senin (13/8) bersama sang istri, Martha Catur Wurihandini.

Sebagai bentuk persiapan, Senin (7/8) malam, Pradi menggelar acara walimatus safar di kediamannya guna meminta doa kepada sanak keluarga dan kerabat. Termasuk menjadi sarana saling memaafkan.

Sejumlah tamu penting terlihat hadir. Diantaranya, Walikota Depok Mohammad Idris, Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto, kepala OPD, camat, lurah, politikus, serta unsur ulama.

“Mudah-mudahan ibadah haji yang akan saya tunaikan ini mendapat ridha dari Allah SWT, serta mendapat haji yang mabrur,” ungkap Pradi kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Grup).

Tentu aka nada doa-doa khusus yang akan ia panjatkan nanti di rumah Allah SWT. Selain doa yang bersifat pribadi, Pradi yang notabene pemimpin Kota Depok, barang tentu akan pula mendoakan Kota Sejuta Maulid ini.

“Khusus doa buat masyarakat dan kotanya. Tentu agar kota ini semakin maju, dan rakyatnya sehat, sejahtera. Amin,” tambahnya lagi.

Masih di kesempatan itu, sambung dia, turut dilantunkan doa kepada warga Lombok yang baru saja mendapat ujian gempa bumi.

“Semoga sehat-sehat. Dan kepada yang berpulang, Insya Allah dalam keadaan baik. Soalnya saya dengar ada yang dalam keadaan beribadah,” beber dia.

Sementara itu, pelawak yang kini juga aktif mendakwah, Ustad Akri mengatakan walimatus safar boleh juga digunakan untuk bersih-bersih. Karena untuk menuju ke tempat bersih, seseorang haruslah bersih juga jiwa dan hatinya.

“Kita doakan Bang Pradi beserta istri menjadi haji yang mabrur serta pulang nanti membawa kebaikan-kebaikan buat Kota Depok,” tandas personel grup lawak Patrio ini.

(RD/cky/pojokjabar)


loading...

Feeds