Polisi Usut Mobil Artis Neno Warisman yang Terbakar

DALAM PENYELIDIKAN: Petugas Polresta Depok melakukan olah TKP tempat mobil Neno Warisman terbakar. Irwan/Radar Depok

DALAM PENYELIDIKAN: Petugas Polresta Depok melakukan olah TKP tempat mobil Neno Warisman terbakar. Irwan/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Mobil Daihatsu Xenia milik artis tahun 1990-an, Neno Warisman, terbakar pada Rabu (19/7) sekitar pukul 23.00 di kediamannya Perumahan Griya Tugu Asri, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Mobil dengan nomor polisi B 1247 EKC itu meledak sebelum mengeluarkan api. “Suaranya mirip seperti ban kempes. Waktu saya lihat dari atas ternyata mobil sudah terbakar bagian depannya, tepatnya sebelah kanan,” ucap Khayan, asisten rumah tangga Neno Warisman kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Grup).

Neno Warisman diketahui relawan #2019GantiPresiden. Pada saat kejadian, Neno sedang tidak ada di rumah.

“Waktu itu ibu sedang nggak ada di rumah. Cuma ada anaknya saja. Warga datang langsung membantu memadamkan api. Bagian depan habis terbakar, sampai ke bagian bannya,” jelasnya.

Terkuak! Ini Sebab Terbakarnya Mobil Neno Warisman

Sementara itu, Solihin, security di Perumahan Griya Tugu Asri menerangkan, mobil Xenia warna hitam milik Neno masuk ke dalam perumahan sekitar pukul 22.00 WIB.

“Mobilnya terbakar nggak lama setelah masuk perumahan. Warga nelepon ke pos sekitar jam 24.00 WIB lewat,” katanya.

Solihin menuturkan, menurut warga ada suara ledakan dari parkiran mobil. Setelah dilakukan pengecekan diduga api berasal dari kap mesin. “Kemungkinan karena panas, karena api terlihat dari kap mesin,” tandasnya.

Neno sendiri mengatakan, saat insiden mobilnya terbakar sedang tidak ada di rumah. Namun sepekan sebelum terjadinya insiden, Neno mengaku ada orang yang menayakan keberadaan rumahnya.

“Informasi dari satpam ada orang menggunakan seragam warna hitam yang menanyakan rumah saya. Waktunya berganti-ganti, ada yang sore, pagi, siang, dan tengah malam,” kata Neno saat dihubungi, Sabtu (21/7).


loading...

Feeds

Scarlet

10 Aktris dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

BERHASIL menggeser Emma Stone, Scarlett Johansson berhasil menempati posisi teratas sebagai aktris dengan bayaran tertinggi. Scarlett mengantongin penghasilan sebesar USD 40,5 …