Begal Payudara Terulang Lagi di Depok

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Orang-orang berpikiran kotor (Piktor) mulai menjamur di Kota Depok. Minggu (15/7), SN mahasiswi berusia 21 tahun menjadi korban. Sekira pukul 06:30 WIB, ketika SN berkeliling menjajakan makanan ringan di Gang Swadaya II RT2/5 Kelurahan Tugu, Cimanggis.

Ada seorang pria yang tidak dikenal sekelibat melakukan asusila. Kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Grup), SN menuturkan, baru sekitar 15 menit berkeliling setelah mengambil makanan ringan, yang hendak dijualnya dari seorang warga sekitar. Tibatiba, seorang pria datang dari arah berlawanan.

Karena jalannya cuman muat satu motor, akhirnya dia yang membawa box isi makanan berhenti. “Saya berhenti agar bisa lewat,” tutur SN kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Grup), Senin (16/07/18).

Beberapa meter sebelum mendekati SN, pria dengan tinggi sekira 170 centimeter (Cm), sedikit gemuk, mengenakan jaket hitam, dan celana panjang hitam itu menatap tajam ke arahnya. Dengan tetap menatap SN, pria tidak dikenal itu sontak langsung meraba payudara SN tepat di depan dua kontrakan Gang Swadaya II.

“Dia ngelihatin saya terus. Pas dia sampai di depan saya, berhenti kemudian meraba payudara saya. Saya enggak bisa melawan, karena takut dan kedua tangan saya masih membawa makanan yang cukup berat karena baru keluar untuk dagang,” katanya.

Akibat ketakutan, SN hanya bisa diam terpaku melihat pelaku kabur ke arah Jalan Taman Indah 1. Setelah mengendalikan rasa takutnya, dia melanjutkan berkeliling menjajakan donat, panada, risol, dan tahu isi dagangannya.

Namun, sekira tiga meter berjalan pria tidak dikenal tadi memutar arah kembali masuk ke Gang Swadaya II. Ia menghampiri SN dan berpura-pura menanyakan harga makanan ringan yang dijajakan.

“Saya sebenarnya takut, tapi saya coba kendalikan rasa takut saya. Apalagi ini makanan punya orang, saya cuman jualin saja. Pas dia nanya harga itu dia kembali meraba dada saya lagi. Di situ saya baru berani melawan,” lanjutnya.


loading...

Feeds

Scarlet

10 Aktris dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

BERHASIL menggeser Emma Stone, Scarlett Johansson berhasil menempati posisi teratas sebagai aktris dengan bayaran tertinggi. Scarlett mengantongin penghasilan sebesar USD 40,5 …