Pradi Supriatna Donor Darah di Kejari Depok

DONOR: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendonorkan darahnya pada rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa ke58 di Kantor Kejari Depok. RUBIAKTO/RADAR DEPOK

DONOR: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mendonorkan darahnya pada rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa ke58 di Kantor Kejari Depok. RUBIAKTO/RADAR DEPOK

POJOKJABAR.com, DEPOK – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58. Kejari Depok melaksanakan sejumlah kegiatan sosial, salah satunya aksi donor darah yang dilakukan di aula kantor, kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna turut mendonorkan darahnya. Pihaknya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kejari Depok.

“Diharapkan Kejari Depok dapat menuntaskan masalah hukum yang ada di Kota Depok,” kata Pradi kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Grup).

Kajari Depok, Sufari mengatakan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara yang dilaksanakan Kejari Depok untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-58.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan kejaksaan. Semoga pegawai dan Jaksa dapat meningkatkan kinerjanya,” kata Sufari.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, antara lain Jalan Santai, Donor Darah,Pasar murah, dan berbagai jenis perlomabaan.

“Tema pada HBA ke-58 tahun 2018 kali ini, adalah Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati menjaga Negeri, diharapkan seluruh Para Jaksa dan pegawai yang ada di Kejaksaan Negeri Depok dapat berkarya dan berbakti kepada Negeri kita tercinta,” tandas Sufari.

(RD/rub/pojokjabar)


loading...

Feeds

Pelatihan wirausaha kaum ibu di Bekasi Utara, Jumat (20/7/2018). (Foto: ist)

Ibu-ibu di Perwira Dilatih Berwirausaha

UNTUK memberikan keahlian kepada kaum perempuan untuk mandiri secara ekonomi kepada ibu-ibu diingkungan kelurahan Perwira RW 08, puluhan ibu-ibu PKK …
Salah satu penjual ponsel di BCP. (Foto: Yurizkha Aditya/PojokBekasi)

Oppo dan Xiaomi Laris Manis di BCP

SALAH satu produsen ponsel yang sedang naik daun di pasar seluler Indonesia adalah Oppo dan Xiaomi, hal tersebut disampaikan oleh Aidah …