Cari Dana Tambahan THR, Jambret di Depok Ini Keroyok Massa

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, DEPOK – Naas, ketika sedang mencari dana tambahan untuk menghadapi hari raya Idul Fitri. Adam Maulana (26) di keroyok massa saat kedapatan menjambret, Senin (11/6/18) sekitar pukul 20:25 WIB.

Kapolsek Pancoranmas, Kompol Ronny Agus Wowor menjelaskan, ketika itu Nda (16) sedang berjalan Gang H Dul RT2/5 Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung. Tiba-tiba datang Adam dari arah belakang dengan menggunakan sepeda motor bernopol B 3183 PDX.

“Awalnya korban sedang berjalan sambil main ponsel, tiba-tiba dari belakang di rampas secara paksa oleh Adam (26),” kata Kompol Ronny kepada Harian Radar Depok (Pojoksatu.id Group), Selasa (12/06/18).

Karena kaget, sontak korban langsung teriak maling, hingga teriakan korban didengar oleh warga yang saat itu sedang ada pasar malam. Akhirnya pelaku panik dan tidak konsentrasi mengendarai motornya, dan menabrak gundukan tanah yang akhirnya terjatuh.

Setelah terjatuh, pelaku langsung menjadi amuk masa yang kesal akibat perbuatannya. Beruntung ada seorang anggota Pokdarkamtibmas dari Sub Sektor Bojong Pondok Terong melintas dan segera mengamankan tersangka dari amukan massa.

Diketahui pelaku yang merupakan warga Rawa Panjang, Bojong Gede, adalah seorang pengangguran dan terpaksa berbuat nekat karena ingin merayakan hari raya Idul Fitri tapi tidak memiliki uang.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku beserta barang bukti kejahatan termasuk motor yang digunakannya harus ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut di Polsek Pancoranmas Depok.

(RD/rub/pojokjabar)


loading...

Feeds