1.000 Parcel di Pusat Perbelanjaan Depok Ludes sebelum Lebaran

CANTIK: Parcel dikemas semenarik mungkin dan isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Ahmad Fachry/Radar Depok

CANTIK: Parcel dikemas semenarik mungkin dan isinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Ahmad Fachry/Radar Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Menjelang lebaran, pusat perbelanjaan tak hanya mempersiapkan pasokan kebutuhan pokok. Parcel makanan maupun produk lainnya juga dihias.

Salah satunya yaitu yang ada di Ace Hardware dan Giant Margocity. Di Giant Margocity misalnya, sebelum lebaran tiba 1.000 parcel sudah habis.

“Kalau disini kami siapkan sebelum puasa dan sebelum lebaran sudah habis,” ujar Store Manager Giant Margocity Mall, Mujib Kurniawan kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Grup), Senin (11/06/18).

Mujib menuturkan, adapun isi parcel beragam, aneka produk kue hingga produk rumah tangga. Stok untuk parcel bisa sekitar 1.000 paket yang menjelang lebaran sudah habis. Paket parcel ini tersedia dari beberapa varian isi dan harga mulai Rp29.900.

Semua parcel dikemas semenarik mungkin dan konsumen juga ringkas dalam membawanya. “Stok ramadan hingga lebaran aman, semua yang diperlukan bisa didapatkan disini,” tegasnya

Sementara itu, Store Manager Ace Hardware, Agus Budi Utomo menambahkan, momen indah penuh berkah Ace Hardware Depok yang berlokasi di Jalan Margonda menawarkan aneka produk dan pro menarik.

Salah satunya yaitu ragam parcel Cantik yang dibanderol mulai Rp500 ribuan. Isi parcel terdiri dari produk unggulan kebutuhan rumah dan bisa di custom sesuai dengan keinginan konsumen.

“Parcel Cantik ini jelas harganya lebih ekonomis, pengunjung bisa menikmati program ini hingga 15 Juni 2018,” tutup Agus.

(RD/ina/pojokjabar)


loading...

Feeds