Beli Nasi Goreng, Pemuda di Beji Depok Ini Dibacok Pria Misterius

Korban saat ditolong warga. Aji Hendro/Metro Depok

Korban saat ditolong warga. Aji Hendro/Metro Depok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Syaifullah Abdurahman Efendy ditusuk oleh tiga pria misterius di Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas, saat membeli nasi goreng, selasa dinihari (24/4/18).

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, saat itu korban yang warga RT06/01 Kemiri Jaya, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, sedang membeli atau memesan nasi goreng. Tiba-tiba datang tiga orang dengan menggunakan satu unit motor honda beat berwarna pink.

Salah satu pelaku mendekat dan menodongkan senjata tajam berupa celurit. Pelaku memaksa korban menyerahkan telepon genggam dan motor korban yang saat itu diparkir di bahu Jalan Dewi Sartika.

Mendapat ancaman, korban berusaha mempertahankan barang miliknya. Melihat gelagat perlawanan dari korban, pelaku langsung menyabetkan senjata tajam satu kali ke arah dada kiri atas. Pelaku juga sempat menyabetkan senjata tajam satu kali ke arah perut kiri bawah, hingga menyebabkan korban terkapar.

Korban yang sudah terkapar akibat luka yang diderita akhirnya menyerah. Pelaku dengan leluasa merampas dompet dan uang milik korban. Beruntung motor korban tak sempat dibawa kabur pelaku. Tidak lama berselang, warga berdatangan dan para pelaku melarikan diri ke arah Jalan Margonda.

Korban dibantu warga dilarikan ke Rumah Sakit Bakti Yudha dan dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. Korban yang mengalami luka bacok di dada kiri atas mendapatkan tiga jahitan, sedangkan luka bacok di perut kiri bawah sebanyak empat jahitan.

Saat ini korban masih dalam keadaan sadar di rawat di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, untuk penanganan lebih lanjut. Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni A Wowor mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan kasus tersebut.


loading...

Feeds