Para Pedagang Pasar Kemirimuka Demo PN Depok

Para Pedagang Pasar Kemirimuka Membentangkan spanduk isi tolakan eksekusi pasar kemirimuka. Aji Hendro/Metro Depok

Para Pedagang Pasar Kemirimuka Membentangkan spanduk isi tolakan eksekusi pasar kemirimuka. Aji Hendro/Metro Depok

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK – Ratusan Pedagang Pasar Kemirimuka Kecamatan Beji melakukan aksi unjuk rasa di depan Pengadilan Negeri Kota Depok di kawasan GDC di Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, senin (16/4/18).

Para pedagang mengawali demonya di halaman Pasar Kemirimuka dan konvoi menggunakan sepeda motor, mobil pick up, kendaraan lainnya.

Pare pendemo melengkapi aksinya dengan pengeras suara dan spanduk yang intinya bertuliskan menolak eksekusi atau pengosongan kios yang akan dilakukan Pengadilan Negeri Kota Depok pada Kamis (19/4) mendatang.

Ketua Koordinator Aksi Unjuk Rasa Karno Sumardo mengatakan bahwa para pedagang Pasar Kemirimuka Kota Depok merasa dirugikan dengan adanya rencana eksekusi.

“Para pedagang sudah melakukan jual beli kios dengan PT Petamburan,” tegasnya.

Pedagang Pasar Kemirimuka dengan tegas menolak rencana eksekusi lahan dan akan melakukan perlawanan dengan sekuat tenaga, jika PN Depok benar-benar akan melakukan eksekusi lahan 19 April mendatang.

Menurutnya, tidak adanya dialog dan pembicaraan antara PT Petamburan selaku pemenang sengketa lahan dengan para pedagang semakin membulatkan tekad pedagang menolak rencana eksekusi.


loading...

Feeds