Ade Armando Klaim Humas UI Tak Ada Permohonan BEM UI Soal Anugerah kepada Amien Rais

Viral undangan terbuka dari BEM UI, Selasa (17/4/2018)./Foto: Facebook

Viral undangan terbuka dari BEM UI, Selasa (17/4/2018)./Foto: Facebook

Cari Aman

POJOKJABAR.com, DEPOK– Ada-ada saja status Dosen Universitas Indonesia Ade Armando yang selalu mengundang beragam komentar warganet di sosial media. Kali ini Ade Armando memposting terkait undangan terbuka penganugerahan gelar bapak reformasi Indonesia kepada Amien Rais di Balairung UI pada 20 Mei 2018 nanti.

“Ini hoax ya. Humas UI sudah mengatakan, tidak pernah ada permohonan dari BEM UI utk menyelenggarakan acara Penganugerahan Gelar Bapak Reformasi Indonesia pada Amien Rais,” tulis Ade, Selasa (17/4/2018).

Status ini mengundang nyir-nyiran dari beragam warganet. Desiana Putri mengatakan bahwa lokasi acara dipindah di danau UI.

Baca juga: Video! Lantaran ‘Azan Tak Suci’, Ade Armando Anak Buah Jawara Bekasi Damin Sada Bawa Golok Kejar Ade Armando ke Kampus UI

Pak, katanya tempatnya dipindah. Bukan di Balairung, tapi di Danau UI. Alias si Amien mau diikat batu dan diceburin ke dalam danau,” ucap Desiana.

Abell Jr. malah mengomentari dengan mengaitkannya pada guronan ala Gusdur.

Jadi ingat guyonan Gus Dur. Dia bilang bahwa dia menjadi presiden hanya modal dengkul, itu pun pake dengkulnya Amien Rais.  AR (Amien Rais, red) sibuk teriak-teriak ganti presiden, malah Gus Dur yang jadi presiden. 😆,” katanya.

Baca juga: Sebuat ‘Adzan Tidak Suci’, Dosen UI Ade Armando Dipolisikan

Salah satu komentar yang berbeda adalah dari Indra Hendrawan, ia malah berharap acara ini terealisasi.

“Semoga acaranya terealisasi, saya sih masih percaya iklan tersebut, dibanding yang buat status….” katanya.

Sebagai informasi, dalam status Ade Armando ini tertulis bahwa acara penganugerahan ini diadakan oleh sejumlah lembaga kampus seperti BEM UI, BEM SI, BEM NUS, dan BKLDK.

(mar/pojokjabar)


loading...

Feeds