Vonis Terdakwa Pembunuhan PRT di Depok Ditunda, Lantaran

SIDANG: Proses persidangan pemeriksaan terdakwa, yang dipimpin Hakim ketua Teguh Arifiano. Rubiakto/RadarDepok

SIDANG: Proses persidangan pemeriksaan terdakwa, yang dipimpin Hakim ketua Teguh Arifiano. Rubiakto/RadarDepok

POJOKJABAR.com, DEPOK – Suwandi, terdakwa pembunuhan Pembantu Rumah Tangga (PRT) di Pesona Khayangan Depok, Samsiah batal divonis kemarin. Keladinya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam kasus tersebut, belum mengetik putusan milik Wandi.

Menurut JPU kasus pembunuhan di Pesona Khayangan, Putri Dwi Astrini sidang ditunda hingga satu minggu kedepan. Karena materi tuntutan yang telah diberi waktu seminggu untuk menyelesaikan oleh Hakim belum dikerjakan JPU.

“Belum selesai tuntutannya, belum diketik,” kata Putri Dwi Astrini kepada Radar Depok (Pojoksatu.id Group), saat ditemui di Pengadilan Negeri Kota Depok, kemarin. Sementara, menurut Hakim Ketua dalam persidangan tersebut, Teguh Arifiano putusan akan ditunda minggu depan Selasa (20/3).

Sebelumnya, Dalam lanjutan sidang pemeriksaan terdakwa, Suwandi menceritakan awal pertemuan sebelum dirinya hingga tega membunuh Samsiah. Dimuka persidangan Suwandi mengatakan, awalnya memang pacaran, dengan korban.

Minggu (5/11) sekitar pukul 08.00 dirinya memang sudah janjian untuk mengunjungi rumah majikan Samsiah di Pesona Khayangan Depok. “Kita memang sempat janjian di pasar kaget Juanda Depok,” kata Wandi dimuka persidangan.


loading...

Feeds

ilustrasi

Mayat tanpa Identitas Gegerkan Warga Beberan

POJOKJABAR.com, CIREBON– Mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki menggerkan warga desa Beberan, Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon dan sekitarnya, Minggu (24/6/18). …
Di Balik Sidak Sekda Kabupaten Bekasi

Di Balik Sidak Sekda Kabupaten Bekasi

SEJUMLAH organisasi perangkat daerah (OPD) disidak oleh Sekda Kabupaten Bekasi Uju pada Jumat (22/6/2018). Ia membeberkan sejumlah alasan di balik …